5 Fakultas Hukum Terbaik Se Asia
5 Fakultas Hukum Terbaik Se Asia

5 Fakultas Hukum Terbaik Se Asia

5 fakultas hukum terbaik Se Asia – Berdasarkan analisis fakultas hukum dalam World University Rankings 2017, di antara 50 fakultas hukum terbaik di dunia, total ada 5 universitas di Asia yang terpilih, yaitu National University of Singapore, University of Hong Kong, Peking Universitas, Universitas Tokyo, dan Universitas Tsinghua. Pertama-tama izinkan saya memberi Anda analisis terperinci tentang 5 sekolah hukum teratas.

5 fakultas hukum terbaik Se Asia  

Berikut Nama Nama Fakultas Terbaik Se Asia

1. Universitas Nasional Singapura

National University of Singapore adalah salah satu institusi akademik tertua di Singapura. National University of Singapore Law School berawal dari Law School of University of Malaya pada tahun 1956. Mahasiswa hukum angkatan pertama mendaftar pada tahun 1957 dan lulus pada tahun 1961. Pada bulan Januari 1962, Universitas Singapura didirikan.Pada tahun 1980, Universitas Singapura dan Universitas Nanyang bergabung menjadi Universitas Nasional Singapura (NUS). Pada saat yang sama, Fakultas Hukum juga menjadi bagian dari NUS

NUS Law School masing-masing menawarkan pendidikan hukum LLB dan LLM Diantaranya, program sarjana dibagi menjadi program S1 4 tahun dan program S2 S2. Selain itu, terdapat empat program gelar ganda lainnya, Program Gelar Ganda bidang Hukum dan Seni Liberal, Program Gelar Ganda bidang Ekonomi & Hukum, Program Gelar Ganda bidang Administrasi Bisnis dan Hukum serta Program Gelar Ganda bidang Hukum dan Ilmu Hayati.

2. Universitas Tsinghua

Pendahulu Universitas Tsinghua, Tsinghua Xuetang, adalah “sekolah persiapan untuk belajar di Amerika Serikat” yang didirikan pada tahun 1911 oleh pemerintah Qing Tiongkok menggunakan bagian dari “Gengzi indemnity” yang “dikembalikan” oleh Amerika Serikat. Departemen universitas didirikan , yang diubah menjadi Universitas Nasional Tsinghua pada tahun 1928. Ada gelar sarjana, pascasarjana dan doktoral yang ditawarkan.

👉 TRENDING :   keutamaan sebelum shalat idul adha

3. Universitas Peking

Sekolah Hukum Universitas Peking didirikan pada tanggal 26 Juni 1999, dan pendahulunya adalah Departemen Hukum Universitas Peking. Menawarkan gelar sarjana, pascasarjana dan doktoral.

4. Universitas Tokyo

Fakultas Hukum Universitas Tokyo adalah universitas nasional di Jepang, salah satu dari sembilan universitas kekaisaran. Itu berasal dari Kaisei-sho (Fanshuoshuo) dan lembaga medis yang didirikan oleh Keshogunan Tokugawa selama periode Edo. University of Tokyo adalah universitas pertama di Jepang yang didirikan sesuai dengan sistem akademik modern.

Sekolah hukum sarjana memiliki program 3 tahun dan 2 tahun masing-masing. Program 3 tahun adalah untuk siswa yang tidak memiliki pengalaman studi hukum sebelumnya (sekitar 65 siswa terdaftar), dan program 2 tahun untuk siswa dengan pengalaman studi hukum sebelumnya (sekitar 165 siswa terdaftar). Program sarjana hukum yang dipelajari di Tokyo membutuhkan bahasa Jepang tingkat tinggi, termasuk keterampilan membaca, menulis, dan berbicara.

5. Universitas Hong Kong

Yang tertua di Hong Kong adalah Fakultas Hukum Universitas Hong Kong, yang didirikan pada tahun 1969. Pada tahun pertama Fakultas Hukum HKU hanya memiliki 3 guru dan 40 siswa di seluruh departemen, saat ini Fakultas Hukum memiliki 80 guru dan lebih dari 2.200 siswa. Fakultas Hukum Universitas Hong Kong menawarkan sejumlah program hukum, termasuk LLB, LLM, JD, PCLL, M.Phil, Ph.D., dan SJD. Pada awal berdirinya, hanya ada gelar sarjana di LLB, dan beberapa gelar telah diluncurkan sejak saat itu, termasuk gelar master LLM yang diluncurkan pada tahun 1989 dan gelar JD Juris Doctor ditambahkan pada tahun 2009.

Konten di atas adalah pengenalan 5 sekolah hukum terbaik di Asia menurut peringkat QS Semoga bermanfaat untuk Anda. Untuk analisis hukum lebih lanjut, harap perhatikan situs resmi Tiandao Education.

👉 TRENDING :   Santri Zaman Now Hebat Bermartabat