Infinix Note 12 Sudah Dirilis di Indonesia
Infinix Note 12 Sudah Dirilis di Indonesia

Infinix Note 12 Sudah Dirilis di Indonesia

Infinix Note 12 Sudah Dirilis di Indonesia – Infinix Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Note 12. Peluncuran produk ini akan dilakukan secara live streaming di akun media sosial resmi Infinix Indonesia pada 30 Mei 2022.

“Infinix Note 12 adalah smartphone yang didesain khusus untuk mempermudah kegiatan multitasking para penggunanya. Infinix Note 12 siap menjadi pilihan pengguna yang mencari smartphone dengan fitur multitasking yang maksimal,” tulis Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia,

Infinix Note 12 Sudah Dirilis di Indonesia

Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat.
Belum diketahui spesifikasi lainnya. Untuk warna produk, mungkin akan ada yang berwarna biru. Hal ini terlihat pada gambar iklan walau tidak terlihat dalam bentuk utuh. Sedangkan pada postingan lain di media sosialnya tertulis kapasitas baterai 5.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 33W

Spesifikasi Infinix Note 12

Infinix Note 12 tampil dengan layar AMOLED 6,7 inci yang memiliki poni layar jenis tetesan air (waterdrop). Resolusi layarnya yaitu Full HD+ (1080 x 2400) disertai rasio aspek 20:9. Untuk dapur pacunya, Infinix Note 12 ditenagai oleh chipset Helio G88 buatan MediaTek. Chip ini dibangun dengan arsitektur 12 nm dan memiliki CPU octa-core dengan kecepatan (clockspeed) hingga 2.0 GHz. Selain itu, Helio G88 juga dilengkapi GPU Mali-G52 Mc2 untuk menangani kebutuhan grafis perangkat. Pada Infinix Note 12, chip dari MediaTek itu dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Tak ketinggalan, Infinix menyematkan dukungan teknologi perluasan RAM hingga 5 GB. Jadi, pengguna bisa mendapatkan total RAM sementara hingga 11 GB.

👉 TRENDING :   Peluncuran Hp Oppo Terbaru Reno 9 Pro 5G 2022

Untuk mengakomodasi kinerja perangkat, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi ulang menggunakan kabel USB tipe-C. Infinix turut menyematkan teknologi pengisian ulang cepat (fast charging) 33 watt

Harga Infinix Note 12 di Iindonesia

Dirangkum Santrikalbar.com dari Gadget360, Kamis (28/4/2022), Infinix Note 12 tersedia dalam tiga warna yaitu Force Black, Jewel Blue, dan Sunset Golden. Harganya dibanderol 18.299 Bangladesh taka (mata uang Bangladesh) atau sekitar Rp 3 jutaan. Menurut situs resmi Infinix global, Infinix Note 12 juga tersedia dalam varian RAM 4 GB dan 6 GB. Namun harga varian tersebut belum diumumkan oleh perusahaan. Belum diketahui apakah ponsel ini akan dirilis ke Indonesia atau tidak. Meningat Infinix Note 11 dirilis di Indonesia, tidak menutup kemungkinan penerusnya juga ikut diboyong ke Tanah Air.

Camera Infinix Note 12

Disisi kamera, Infinix Note 12 dibekali kamera utama sebesar 50 MP berjenis wide, kamera makro 2 MP dan QVGA. Untuk menunjang aktivitas video call atau selfie, ponsel ini memakai 16 MP.