Asus Luncurkan Dua lettop yang super cepat

Asus Luncurkan Dua lettop yang super cepat

Asus Luncurkan Dua lettop yang super cepat – Asus memperkenalkan dua laptop bisnis terbarunya ke pasar Indonesia, yakni ExpertBook B3 Flip (B3402) dan ExpertBook B7 Flip (B7402). Keduanya dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 7 Juni 2022 mendatang.

Kali ini seri ExpertBook kembali tampil dengan fitur konektivitas 4G dan 5G,” ungkap Jimmy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (29/5/2022). Untuk laptop bisnis yang akan mendukung jaringan 4G adalah model ExpertBook B3 Flip. Sedangkan ExpertBook B7 Flip, diklaim sebagai laptop bisnis Asus pertama yang akan mendukung konektivitas 5G di Indonesia.

Asus Luncurkan Dua lettop yang super cepat

Asus Luncurkan Dua lettop yang super cepat

Dengan dukungan koneksi 4G dan 5G, pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip tetap bisa mengakses internet , meski sedang tidak terkoneksi ke jaringan WiFi.
ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip hadir dengan modem 4G dan 5G terintegrasi, sehingga dapat langsung terhubung dengan jaringan seluler tanpa perangkat perantara.
Untuk dapat terkoneksi di jaringan 4G atau 5G, pengguna hanya perlu memasangkan kartu SIM aktif (nano) ke dalam slot khusus di ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip.
Selain mengunggulkan aspek konektivitas, ExpertBook B3 Flip dan B7 Flip juga menawarkan nilai jual pada desain yang dibawa.
Expertbook B7 Flip memiliki ukuran bodi yang cukup tipis dengan ketebalan 18-18,9 mm, berikut bobot 1,43 kg.

Laptop bisnis dengan konektivitas 4G dan 5G

Mengutip siaran persnya, Kamis, ExpertBook B3 Flip aka menjadi laptop bisnis dari ASUS pertama yang mendukung konektivitas 4G LTE. Sementara ExpertBook B7 Flip (B7402) akan tampil sebagai laptop bisnis pertama di Indonesia yang mendukung konektivitas 5G.
“Sejak awal, ASUS ExpertBook merupakan seri laptop yang dibangun dengan konsep yang mengutamakan produktivitas serta mobilitas,” ujar Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia. Kali ini seri ExpertBook kembali tampil dengan fitur konektivitas 4G dan 5G yang dapat membuat Anda selalu produktif di manapun dan kapanpun,

👉 TRENDING :   Mengenal Nama Nama Hari Era Dalam Islam

Tanggal Rilis Lettop Asus konektivitas 4G dan 5G

Laptop ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022.
ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip juga dibekali hardware terkini yang sangat efisien dalam hal konsumsi daya. Ditambah dengan opsi pengisian daya yang fleksibel melalui port Thunderbolt 4 USB Type-C, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dapat selalu menemani penggunanya untuk tetap produktif sepanjang waktu.