Xiomi pab 6 Dikabarkan Rilis Agustus Tahun ini

Xiomi pab 6 Dikabarkan Rilis Agustus Tahun ini

Xiomi pab 6 Dikabarkan Rilis Agustus Tahun ini- Sesuai laporan terbaru , tablet Xiaomi Pad 6 yang akan datang akan diluncurkan di China pada Agustus tahun ini. Saat ini,
Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan tablet seri Pad 5 di pasar Cina, yang baru-baru ini memulai debutnya di India. Kini, perusahaan bersiap untuk meluncurkan model penerusnya di China dalam beberapa bulan mendatang.
Laporan lain dari keterangan rahasia Mukul Sharma mengklaim bahwa Xiaomi kini telah mulai menguji Xiaomi Pad 6 mendatang dengan nomor model 22081283G di Eropa dan juga menambahkan bahwa tablet tersebut dapat diluncurkan pada akhir Juli atau Agustus.

Mi Pad 6 yang akan datang diduga terlihat di pusat sertifikasi EEC dengan nomor model 22081283G (L83). Juga dilaporkan bahwa tablet lain dari Redmi dengan model L81A juga telah terlihat.

Laporan tersebut menambahkan bahwa perusahaan akan mengganti prosesor dan seri Xiaomi Pad 6 akan ditenagai oleh chipset MediaTek , bukan prosesor seri Qualcomm Snapdragon yang ditemukan pada pendahulunya.

Xiomi pab 6 Dikabarkan Rilis Agustus Tahun ini

Xiaomi Pad 6 Dikabarkan Akan Dirilis Agustus 2022

Sampai sekarang, tidak banyak yang diketahui tentang tablet yang akan datang dari Xiaomi dan Redmi ini, tetapi kami berharap untuk mendapatkan lebih banyak informasi dalam beberapa minggu dan bulan mendatang karena produk tersebut bisa resmi dalam beberapa bulan.

Rilis di Indonesia Xiaomi Pad 6

Kami berasumsi bahwa tahun ini Xiaomi akan merilis empat tablet, di mana tiga akan diluncurkan dengan merek Xiaomi sendiri dan satu – Redmi. Xiaomi Pad 6, Xiaomi Pad 6 Pro, Xiaomi Pad 6 Pro 5G (sangat diragukan) dan Redmi Pad bisa dihadirkan. Publikasi Xiaomiui menunjukkan bahwa seri Xiaomi Pad 6 akan menerima chipset dari MediaTek, bukan Qualcomm. Tapi ini hanya asumsi dan kami memiliki bukti dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa dalam kasus tablet mereka akan menolak untuk memasang chip Snapdragon. Namun, kami pasti akan mendapatkan detail lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang.

👉 TRENDING :   Apakah Tidurnya Orang yang Berpuasa adalah Ibadah?

Xiaomi Memiliki Sejarah Tablet Yang Layak

Xiaomi sempat rehat panjang setelah merilis Xiaomi Mi Pad 4 pada tahun 2018. Perusahaan tidak merilis penerusnya (Xiaomi Mi Pad 5) hingga tahun 2021, yaitu tiga tahun di antaranya. Sebelum merilis Mi Pad 5, Xiaomi dulunya fokus pada tablet kelas menengah. Namun, dengan Xiaomi Mi Pad 5, perusahaan menambahkan beberapa fitur unggulan. Kini, tampaknya akan membuat tablet entry-level di seri Xiaomi Pad 6.