Samsung Akan Merilis Galaxy M13 Dengan Baterai jumbo

Samsung Akan Merilis Galaxy M13 Dengan Baterai jumbo

Samsung Akan Merilis Galaxy M13 Dengan Baterai jumbo- Samsung merilis ponsel terbaru dari seri M yaitu Galaxy M13 untuk meramaikan pasar di industri ponsel entry-level.
Sebagai suksesor, Samsung Galaxy M13 hadir dengan mengunggulkan sejumlah aspek seperti layar besar, kamera utama dengan resolusi 50 MP, baterai jumbo 5.000 mAh, serta dengan desain anyar.Samsung kembali menambah anggota keluarga seri M miliknya. Kali ini, vendor asal Korea Selatan itu diam-diam meresmikan ponsel Galaxy M13. Tampang ponsel penerus Galaxy M12 itu sudah dipajang berikut dengan spesifikasi lengkapnya di situs resmi Samsung Mobile Press.

Samsung Akan Merilis hp Baru

Samsung merilis ponsel terbaru dari seri M yaitu Galaxy M13 untuk meramaikan pasar di industri ponsel entry-level.
Ada tiga warna yang ditawarkan yaitu Deep Green, Orange Copper, dan Light Blue.
Belum diketahui apakah ponsel ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak dan belum diketahui secara pasti harga dari ponsel kelas pemula ini

Spesifikasi Galaxy M13

Untuk spesifikasinya, Samsung M13 menggunakan panel LCD IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD. Layar berdesain infinity-V ini memiliki poni berbentuk tetesan air (waterdrop). Poni tersebut menampung kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.2). Di bagian punggungnya, Samsung M13 dibekali tiga kamera belakang yang meliputi kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2), serta kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Bila dirasa kurang, kapasitas penyimpanan media bisa diekspansi hingga 1 TB menggunakan kartu eksternal microSD.

Camera Galaxy M13

kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.2). Di bagian punggungnya, Samsung M13 dibekali tiga kamera belakang yang meliputi kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 5 MP (f/2.2), serta kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).
Kamera utama 50 MP tersebut bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 1080p di 30 fps.

👉 TRENDING :   keutamaan sebelum shalat idul adha

Fitur Galaxy M13

Fitur lain yang dibawa Samsung Galaxy M13 meliputi pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol power (side-mounted fingerprint scanner), NFC, colokan audio jack 3.5mm, USB Type-C, Wi-Fi 5, serta Bluetooth 5.0. Ponsel ini hadir dalam pilihan warna Deep Green, Orange Copper, dan Light Blue. Samsung sendiri belum mengungkap banderol harga resmi serta ketersediaan Galaxy M13 di sejumlah wilayah pasar. Namun, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari SamMobile, Jumat (27/5/2022), Galaxy M13 akan dijual di wilayah Eropa dalam waktu dekat. Sebagai gambaran, sebelumnya, Samsung Galaxy M12 hadir di Indonesia pada April 2021, atau berselang 2 bulan setelah resmi diluncurkan secara global. Di Tanah Air, Galaxy M12 (4/64 GB) dijual dengan harga Rp 1.999.000. Belum diketahui apakah Galaxy M13 akan diboyong Samsung ke Indonesia atau tidak.