Jadwal Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 2022

Jadwal Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 2022

Jadwal Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 2022- Jadwal FiPartai final Liga Champions yang mempertemukan
Liverpool kontra Real Madrid dijadwalkan akan digelar di Stade de France, Prancis.
Berikut jadwal laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, yang akan berlangsung pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB.

Jelang laga prestisius kontra Real Madrida akhir pekan ini, Thiago Alcantara yang semula diragukan tampil membela Liverpool ternyata pulih lebih cepat dari cedera yang dideritanya kala bersua Wolves pekan lalu.
Duel perebutan gelar Liga Champions musim 2021-2022 telah berada di ujung klimaks. Dua klub yang memiliki sejarah panjang di level tertinggi kompetisi Eropa, Liverpool dan Real Madrid, akan saling adu kuat akhir pekan ini. Sebagai catatan, final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid musim ini, sekaligus pengulangan final serupa di tahun 2018,  di mana tim Jurgen Klopp tumbang 1-3 dari Los Blancos.

Jadwal Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool 2022

Adapun di kubu Real Madrid, Carlo Ancelotti tentu berharap agar semua anak asuhnya dapat fit dan siap tempur jelang laga final Liga Champions ke-17 bagi Los Blancos.
David Alaba telah kembali berlatih bersama skuad utama Real Madrid pada pertengahan pekan ini, setelah beberapa laga absen karena cedera otot.

Jadwal Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid
Stade de France
Minggu (29/5/2022)
Pukul 2.00 WIB

Liverpool merupakan tim dengan jumlah gol cukup oke di Liga Champions musim ini. Mereka mencatatkan 30 gol. Sebagai lawan, Madrid merupakan tim dengan pertahanan paling kukuh, baru kebobolan 14 gol.

Kiper Madrid, Thibaut Courtois, kemasukkan gol paling sedikit. Dia baru kebobolan 14 kali, mencatatkan empat clean sheet, dan sudah melakukan 52 kali penyelamatan.
Ancelotti sudah pernah mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Champions. Don Carlo membukukan itu pada musim 2013/2014, yang menjadi raihan La Decima. Bisa menambah trofi Liga Champions lagi akhir pekan ini

👉 TRENDING :   Tips yang Harus Diperhatikan sebelum Olahraga Saat Puasa