Intip Intel Generasi 12 Hadir di 30 Laptop Dell Dan Lenovo

Intip Intel Generasi 12 Hadir di 30 Laptop Dell Dan Lenovo

Intip Intel Generasi 12 Hadir di 30 Laptop Dell Dan Lenovo-Prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-12 mendefinisikan kembali performa arsitektur x86. Memperkenalkan arsitektur hibrida performa baru kami, 1menggabungkan Inti Performa dengan Inti Efisien untuk menyempurnakan gaming, produktivitas, dan pembuatan konten. Prosesor terobosan baru ini membantu sistem operasi mengidentifikasi beban kerja secara cerdas untuk mengoptimalkan penempatan eksekusi pada inti prosesor yang tepat, serta membuka jalan bagi lompatan desain prosesor masa depan. Nikmati beragam inovasi platform terbaru seperti kesiapan PCIe 5.0 dan memori DDR5 yang pertama di industri. Dengan Intel® UHD Graphics, hanyutkan diri Anda dalam pengalaman visual yang menakjubkan dengan dukungan HDR hingga 8K dan kemampuan untuk melihat 4 layar 4K sekaligus. Prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-12 tersedia dalam berbagai opsi untuk fleksibilitas maksimal, sehingga Anda dapat memilih performa dan karakteristik termal yang Anda perlukan untuk bermain game, bekerja, dan berkreasi.

Intel Generasi 12 Hadir di 30 Laptop Dell Dan Lenovo
intel Saat ini terdapat 30 produk laptop yang menggunakan mesin berbasis prosesor 12th Gen Intel® Core™, mulai dari laptop ultra tipis hingga laptop berperforma tinggi.
Intel meluncurkan prosesor terbarunya 12th Gen Intel® Core™ atau Intel generasi 12 bersama Intel® Evo™ pada Rabu (25/5). Prosesor terbaru ini sudah tersedia pada enam merek laptop, yakni Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, dan MSI.

Intip Intel Generasi 12 Hadir di 30 Laptop Dell Dan Lenovo

Teknologi Inti Terobosan

Dalam kemajuan terobosan untuk performa inti, prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-12 menghadirkan pendekatan revolusioner terhadap arsitektur x86. Inti Performa—atau “P-core”—dioptimalkan untuk performa tunggal & dengan thread yang ringan, sementara inti Efisien—atau “E-core”—dioptimalkan untuk menskalakan beban kerja dengan thread yang berat. Intel® Thread Director membantu memantau dan menganalisis data performa secara real-time untuk menempatkan thread aplikasi yang tepat dengan lancar di inti yang tepat dan mengoptimalkan performa per watt.2 Artinya, para gamer, kreator, dan profesional dapat memanfaatkan kecerdasan dan kehebatan untuk meningkatkan pengalaman yang paling penting.

👉 TRENDING :   HP Nokia Terbaru Seri X dengan Keunggulan Kamera 50 MP

Mempercepat Inovasi Platform

Nikmati teknologi platform terbaru yang mendorong gaming, beban kerja, dan pembuatan konten yang menakjubkan. Prosesor desktop Intel® Core™ Generasi ke-12 kami menawarkan hingga 20 jalur (16 PCIe 5.0 dan 4 PCIe 4.0) untuk mendorong performa grafis terpisah dan penyimpanan yang optimal dengan memungkinkan titik koneksi bandwidth yang lebih tinggi. Beberapa keunggulan yang ditawarkan dari prosesor terbaru ini di antaranya adalah dukungan memori luas untuk modul DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR4 hingga 4800 MT/s.
Selain itu, konektivitas yang ditingkatkan hampir tiga kali lipat dengan hadirnya Intel® Wi-Fi 6E (Gig+), serta dukungan Thunderbolt™ 4 yang memberikan kecepatan transfer data hingga 40Gbps serta konektivitas PC ke beberapa monitor resolusi 4K.
Arsitektur hybrid pada prosesor Intel generasi 12 terdiri dari Performance-cores (P-cores) dan Efficient-cores (E-cores) dengan prioritas beban kerja yang didistribusikan melalui Intel® Thread Director.