BlackBerry Comeback dengan Smartphone Air X 5G

BlackBerry Comeback dengan Smartphone Air X 5G- Setelah beberapa tahun vakum dari industri ponsel, BlackBerry dikabarkan akan comeback dengan merilis smartphone 5G
Sesuai rencana, salah satu smartphone 5G yang rencana diluncurkan adalah BlackBerry Air X 5G. Hanya saja, BlackBerry Air X bakal terjual di tahun 2023 mendatang.
Dilansir dari berbagai sumber, beredar di media sosial poster kampanye BlackBerry akan meluncurkan ponsel 5G tahun ini mengusung jargon tidak terkalahkan.

Menurut GizChina, Peter Franklin, CEO OnwardMobility, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa perusahaan akan mengumumkan ponsel 5G tahun ini. Bisnis saat ini bermitra dengan Foxconn pada smartphone BlackBerry 5G baru dengan keyboard fisik, dengan keamanan sebagai fokus utama.

Harga Blackberry Air X 5G di India, UEA, AS, Inggris, Arab Saudi, Qatar, Malaysia, Bangladesh, Pakistan, dan Spesifikasi Lengkap! Pemilik baru Blackberry, OnwardMobility start-up yang berbasis di Texas, telah mengumumkan bahwa perangkat baru akan diluncurkan akhir tahun ini.

BlackBerry Comeback dengan Smartphone Air X 5G

Spesifikasi dan Fitur Blackberry Air X 5G

Sebagai permulaan, spesifikasi Blackberry Air X 5G mencakup layar sentuh kapasitif AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K dan keamanan Corning Gorilla Glass 7, yang memastikan bahwa itu sepenuhnya dilindungi sama seperti Blackberry Key3. Selain itu, ia hadir dengan pemindai sidik jari di bawah layar

Di sisi lain, BlackBerry Air X 5G akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888.
Soal penyimpanan, BlackBerry Air X 5G hadir dengan RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB (dapat diperluas hingga 512GB). BlackBerry Air X 5G memiliki kamera yang bagus dan baterai yang gila. Spesifikasi BlackBerry Air X 5G hadir dengan layar Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 3840 x 2160 piksel.

Camera Blackberry Air X 5G

Kamera pada Blackberry Air X 5G 2021 memiliki tiga sensor: 108MP, 32MP, dan 16MP. Ponsel ini juga memiliki lensa depan 64MP tunggal dengan senter untuk selfie. Memiliki segmen kamera kaliber ini merupakan nilai tambah yang besar.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Menghasilkan dengan Uang Lihat Video

Smartphone Blackberry Air X 5G tersedia dalam tiga kapasitas memori terpisah: RAM 8GB/10GB/12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB. Binatang Blackberry ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 5G terbaru Qualcomm di bawah tenda.