Jadwal Dan Link Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India

Jadwal Dan Link Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India

Jadwal Dan Link final Thomas Cup 2022 Timnas Indonesia vs India – Siaran langsung di MNCTV dan iNews TV Kapan dan jam berapa? Final Piala Thomas 2022 hari ini akan menyajikan pertandinangan antara Timnas Indonesia vs India.Seperti pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas India di Impact Arena, Thailand pada Minggu, 15 Mei 2022. Indonesia tak perlu waktu lama untuk mengetahui siapa lawan yang dihadapi di final Thomas Cup 2022. Indonesia akan adu skill di final Thomas cup 2022 saat melawan india nanti. Tak sedikit yang memperkirakan jika Indonesia akan bersua Denmark di partai puncak.

Namun, prediksi ttersebut tak akan terjadi pada pagelaran Thomas Cup 2022 kali ini.
Sebab, bukan Denmark yang akan menjadi lawan Indonesia di laga final yang akan digelar Minggu (15/5/2022) mulai pukul 13.00 WIB ini. Indonesia akan melawan India di final Thomas Cup 2022 nanti. Hal itu terjadi setelah India sukses mengalahkan tim kuat Denmark secara dramatis.Sama seperti kemenangan Indonesia, India juga membutuhkan lima leg untuk lolos ke final.

Jadwal Dan Link final Thomas Cup 2022

Timnas Indonesia vs India Minggu, 15 Mei 2022 pukul 13.00 WIB Partai final antara Timnas Indonesia vs India ini dapat Anda saksinkan melalui siaran langsung di link live streaming MNCTV dan iNews TV di bawah ini:

KLIK LINK LIVE STREAMING DI SINI (MNCTV)

KLIK LINK LIVE STREAMING DI SINI (iNews TV)

Final Perdana

Lewat pertarungan tiga set, Prannoy berhasil menaklukkan Gemke.Kemenangan ini tentu sangat bermakna bagi tim Thomas Cup India.Sebab, ini adalah kali pertama bagi mereka dapat melangkah ke final Thomas Cup 2022.Namun, mereka bakal mendapat hadangan dari sang juara bertahan, Indonesia, di babak final nanti.Duel seru kemungkinan besar akan tersaji di fase puncak ini.Sebab, kedua negara memiliki kedalaman skuat yang cukup berimbang.

👉 TRENDING :   Timnas Bangladesh Siap Lawan Timnas Indonesia

Daftar Wakil Indonesia di ajang Thomas Cup 2022

– Anthony Sinisuka Ginting
– Jonatan Christie
– Shesar Hiren Rhustavito
– Syabda Perkasa Belawa
– Tegar Sulistio
– Kevin Sanjaya Sukamuljo
– Mohammad Ahsan
– Hendra Setiawan
– Fajar Alfian
– Muhammad Rian Ardianto
– Bagas Maulana
– Muhammad Shohibul Fikri.