Jadwal Thomas cup 2022 Indonesia vs Jepang

Jadwal Thomas cup 2022 Indonesia vs Jepang

Jadwal Thomas cup 2022 Indonesia vs Jepang – Tim putra Indonesia masih terus melanjutkan perjuangannya pada Thomas Cup 2022 usai mengandaskan China 3-0 pada laga perempat final.Misi Indonesia untuk mempertahankan gelar akan berusaha dihentikan oleh tim kuat lainnya yaitu Jepang.Indonesia akan bertemu Jepang pada semifinal Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022).Jepang sendiri secara dramatis mampu menang 3-2 melawan Taiwan pada laga perempat final.

Duel Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota diprediksi akan menjadi partai pembuka Indonesia kontra Jepang.Sempat tertinggal 1-2, Jepang berhasil membalikkan keadaan hingga partai kelima.

Posisi Indonesia dan Jepang sebenarnya hampir sedikit sama. Keduanya sama-sama memiliki pemain tunggal putra yang belum dalam performa terbaik.Kemudian susunan pemain pada pos ganda putra pertama juga kerap kali sering berganti-ganti.

Jadwal Thomas cup 2022 Indonesia vs Jepang

Jadwal Thomas Cup 2022 Jumat (14/5/2022)

18.00 WIB – Indonesia vs Jepang (Lapangan 1)
18.00 WIB – India vs Korea/Denmark (Lapangan 2)

Duel Indonesia vs Jepang akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB.
Selain terus menyumbang poin untuk Indonesia, Jonatan juga terus menunjukkan peningkatan pada Thomas Cup 2022.
Mampukah Indonesia kembali melangkah ke partai final dalam dua edisi beruntun Thomas Cup 2022?

Meski keduanya belum benar-benar kembali ke dalam permainan apiknya, namun mereka tampil baik pada laga perempat final setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.Pos ganda putra dari kedua Negara masih menjadi pertanyaan, duet Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang belum berhasil menyumbang poin untuk Jepang juga belum tentu diturunkan.Justru kemungkinan Yuta Watanabe dan Takuro Hoki yang akan kembali dipasangkan. Mengingat keduanya berhasil meraih kemenangan pada fase grup.Pada laga perempat final melawan Taiwan, partner dari Arisa Higashino itu juga berhasil menjadi penyelamat Jepang untuk menyemakan kedudukan.

👉 TRENDING :   Live Streaming Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan

Yuta Watanabe yang dipasangkan dengan Akira Koga menang straight game atas Lu Ching Yao/Yang Po Han.Adapun Indonesia, pos ganda putra pertama kemungkinan akan menurunkan duet Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mulai solid.Duet Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga punya peluang yang sama untuk dimainkan.
Sementara itu, pos tunggal putra kedua sepertinya masih milik Jonatan Christie.