Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan

Kata-kata Menyambut Bulan Ramadhan- Jelang bulan Suci Ramadhan 1443 H, apakah kamu sudah menyiapkan kata-kata menyambut Ramadhan yang menyentuh hati? Jika belum, mungkin bisa mendapatkan inspirasi kata-kata menyambut Ramadhan yang menyentuh hati di sini, seperti ucapan ‘selamat menunaikan ibadah puasa.’
Kamu bisa mengirimkan kata-kata menyambut Ramadhan yang menyentuh hati kepada kerabat dekat. Kata-kata menyambut Ramadhan yang menyentuh hati bisa menjadi bentuk perhatianmu kepada orang-orang tersayang.

Kamu bisa mengirimkan kata-kata menyambut Ramadhan yang menyentuh hati melalui Whatsapp atau e-mail. Bahkan bisa mengunggah kata-kata menyambut Ramadhan yang menyentuh hati tersebut lewat media sosial lalu tag teman-teman tersayang.

Berikut Kata kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan Yang menyentuh hati buat rekan kerja:

1. Ramadan Mubarak! Semoga bulan suci ini mengisi hidupmu dengan pengabdian yang kaya sehingga kamu mungkin lebih sadar, terbuka hati, dan penuh kasih.

2. Marhaban ya Ramadhan. Semoga bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadikanmu lebih sabar, pemaaf, dan murah hati. Selamat menjalankan ibadah puasa.

3. Ramadan Mubarak! Semoga puasa dan doa kali ini memberikan kekuatan untuk menghadapi tantangan yang menghadang, teman seperjuangan!

4. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Allah SWT memberi kita lebih banyak kesabaran, pengampunan, dan cinta untuk berbagi satu sama lain di kantor ini.

5. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H. Semoga waktu renungan dan puasa ini memberimu rasa semangat yang dibutuhkan untuk mengejar kehidupan yang lebih bahagia.

6. Sebelum memasuki bulan suci, semoga goal terakhirmu hanya untuk mendapatkan keridhaan Allah SWT. Ramadhan Mubarak, bos!

7. Ramadhan Kareem, bos! Semoga Anda memiliki berkah Allah SWT yang begitu melimpah sehingga dapat membagikannya ke seluruh karyawan perusahaan.

👉 TRENDING :   Download SK Panitia Pondok Ramadhan 1443 H 2022 M

8. Bersikaplah baik dengan lingkungan sekitar dan orang-orang tersayang. Semoga mereka juga selalu baik kepadamu. Happy Ramadhan, teman seperjuangan.

9. Semoga semangat suci bulan Ramadhan selalu berkobar di hatimu dan membimbingmu untuk menjalani hidup. Ramadhan Mubarak, teman!

10. Marhaban Ya Ramadhan. Biarkan Allah SWT membimbingmu dan melindungimu baik di kantor maupun dalam segala hal selama bulan suci Ramadan. Mari lebih dekat dengan Allah SWT.

Kata-kata Menyambut Ramadhan yang Menyentuh Hati untuk Pasangan

11. Semoga Allah SWT menjadikan Ramadanmu berkah. Semoga Dia memberkatimu dengan pengampunan yang berlipat ganda di surga. Selamat Ramadan untuk belahan jiwaku.

12. Selamat Ramadan, cintaku. Semoga Allah SWT mengampuni semua dosamu dan memenuhi hatimu dengan berkah-Nya di Ramadan ini.

13. Mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, sayangku. Semoga Allah SWT menerima amal baik kita selama bulan ini dan membalas kita sesuai dengan yang terbaik dari apa yang telah Dia berikan kepada kita.

14. Untuk pasanganku yang tersayang, semoga Ramadhan ini membawa cinta, tawa, dan keberuntungan dalam hidupmu. Ramadan Kareem Mubarak!

15. Semoga berkah dari Allah SWT memenuhi hatimu dengan kedamaian, kegembiraan, dan kemakmuran sepanjang bulan yang penuh berkah ini. Ramadan Mubarak, sayangku!

16. Berdoa kepada Allah SWT untuk membimbingku dan mengingatkanku tentang kesabaran dan kekuatan, dan semoga ini menjadi Ramadan terakhir kita yang saling merindukan dengan harapan tahun depan bisa menjalankan bulan puasa bersama-sama. Happy Ramadan, sayang.

17. Untuk (pacar/suami/istri) yang seindah bulan dan berseri-seri seperti matahari, Ramadan Mubarak! Saya berharap semangat Ramadan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan, kedamaian, dan cinta.

👉 TRENDING :   Samsung Akan Merilis Galaxy M13 Dengan Baterai jumbo

18. Selama hari-hari Ramadhan yang penuh berkah ini, saya berdoa untuk kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesanmu. Ramadhan Mubarak untuk sayangku!

19. Semoga kamu memiliki Ramadhan yang diberkati dan tahu bahwa Allah SWT selalu bersamamu, begitu juga aku, apa pun yang terjadi. Selamat menjalankan ibadah puasa, sayang.

20. Selamat Ramadan 2022! Semoga kamu memiliki Ramadhan yang diberkati, ketahuilah bahwa Allah SWT selalu ada untuk membantumu. Aku juga selalu menemani di sisimu. Semoga kita bisa menjalani bulan puasa tahun ini dengan penuh kasih dan nikmat dari Allah SWT.

kata-kata menyambut Ramadan yang menyentuh hati

21. Ramadan Mubarak! Semoga Allah SWT memberikan momen kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terhitung jumlahnya dalam hidupmu. Selamat menjalankan ibadan puasa, teman!

22. Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita yang diliputi berbagai kesalahan dan kekhilafan. Di bulan suci ini mari kita memaksimalkan ibadah. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.

23. Selamat datang bulan suci Ramadhan 1443 H. Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Mari kita jaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi ini. Selamat menunaikan ibadah puasa.

24. Semoga Allah meringankan kesulitanmu dan menghujanimu dengan banyak kedamaian serta keberkahan selama bulan suci Ramadhan ini. Selamat menjalankan ibadah puasa.

25. Allah SWT sekali lagi membawa Ramadhan ke dalam hidup kita dan kita harus memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan banyak istighfar. Semoga Allah SWT mengampuni kita untuk semua dosa yang pernah kita perbuat. Selamat Ramadan 2022!

26. Kapanpun kamu merasa sendirian dan sedih, ingatlah bahwa Allah SWT selalu bersamamu. Dia tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian dan selalu membimbingmu. Ramadhan Mubarak!

👉 TRENDING :   Keutamaan Shalat Dhuha di Pagi Hari

27. Marhaban Ya Ramadhan. Semoga Allah SWT mengisi hati kita dengan keberanian dan membuat jalan kita semakin dekat dengan kemenangan. Semoga Allah SWT selalu bersama kita!

28. Berjanjilah bahwa Ramadhan ini kita akan mencoba untuk menyingkirkan semua kebiasaan buruk kita. Ya Allah ampunilah kami atas segala dosa kami yang lalu. Ramadan Kareem Mubarak!

29. Allah adalah Maha Pengampun dan Dia mengampuni dosa siapa saja yang bertaubat tepat waktu. Selama bulan Ramadhan jika kita berdoa dari hati agar suara kita didengarkan oleh Allah SWT. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H.

30. Menurut Al-Qur’an, pada hari penghakiman, setiap dosa yang dilakukan dalam hidup akan dihitung dan Ramadhan adalah kesempatan untuk meminta pengampunan dari Allah. Saya turut mengucapkan Selamat Ramadhan!