Rekomendasi sushi di jogja
Rekomendasi sushi di jogja

Rekomendasi sushi di jogja

Rekomendasi sushi di jogja- Setiap sudut kota di Jogja selalu menjadi daya tarik untuk para wisata. Hawa apa yang selalu mengajak kembali mengunjungi kota gudeg ini. Salah satu alasanya mungkin karena di Jogja selalu ada hal baru dan unik. Hal baru tersebut ialah beragam tempat wisata di Jogja yang begitu menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata dengan nuansa alam yang indah di Kota Jogja

Rekomendasi sushi di jogja

Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang sudah menjamu diseluruh dunia. Di negara kita sendiri sudah banyak tempat wisata kuliner sushi. Karena rasanya enak yang terdiri dari komposisi panganan yang menyehatkan tentunya.

Sushi bayak pengemarnya di indonesia

Gak heran kalau susi sudah banyak yang menjualnya tentunya menerapkan harga dan rasa bersaing. Bagi kalian yang sedang di Kota Jogja jangan lupa untuk mencoba kuliner tersebut, yakni bernama De Sushi Yogyakarta. De Sushi Jogja menggunakan konsep interior yang memadukan dekorasinya yang unik.

Menu menu ala Jepang yang enak

De Sushi Jogja menggunakan konsep interior yang memadukan dekorasinya yang unik. De’Sushi Yogyakarta menawarkan menu-menu ala Jepang yang enak. Yakni menawarkan menu seperti Baby Octopus Roll, Chuka Wakame Gunkan, Herbivor Roll, Inari Shitake dan masih banyak lagi lainnya. Mengenai Harga Menu De Sushi Yogyakarta juga terjangkau bagi semua kalangan.

Bahan bahan pembuatan sushi

– 2 genggam beras
– 2 genggam beras ketan
– 2 lembar nori/rumput laut
– 1 sendok makan kecap asing
– 1 sendok makan cuka beras
– 1 butir telur
– 1 buah timun
– 1/2 wortel
– 1 sosis bratwurst ukuran sedang
– 1 siung bawang putih cincang
– Mayones secukupnya
– Garam secukupnyan

👉 TRENDING :   Kimbap Makanan Khas Korea Yang Populer di Indonesia

Langkah langkah pembuatan sushi

Siapkan alas sushi dari bambu, lalu lapisi dengan selembar nori. Pada bagian atasnya taruh nasi secara perlahan hingga seluruh nori tertutup nasi.
Atur isian sesuai yang dinginkan dari ujung ke ujung pada bagian atas nasi.
Gulung sushi secara perlahan-lahan sampai ke ujung perhatikan agar saat menggulung harus benar-benar padat. Potong setebal kurang lebih 2 cm dan sajikan dengan kecap asin, wasabi, dan cabe merah bubuk.