redmi note 11 5g harga dan spesifikasi
redmi note 11 5g harga dan spesifikasi

redmi note 11 5g harga dan spesifikasi

Redmi note 11 5g harga dan spesifikasi- xiomi Mengusung sederet spesifikasi unggulan ala produk kelas menengah, harga HP Redmi Note 11 Pro 5G dibanderol Rp 4 jutaan. Spesifikasi dan harga HP Redmi Note 11 Pro 5G resmi diumumkan di Indonesia pada Maret lalu. HP ini sekaligus jadi model terbaik dari lini Redmi Note 11 Series.

Redmi note 11 5g harga dan spesifikasi

Daftar harga 15 HP Xiaomi terbaru seri Redmi Note Juli 2022. Mulai dari Redmi note 9 dengan harga Rp 1 jutaan hingga harga Rp 4 Jutaan ada Redmi Note 11 Pro 5G.
Harga HP Xiaomi terbaru dari seri Redmi Note di bulan Juli 2022.
Di luar situs resminya pun harga HP Redmi Note bisa saja dibanderol lebih murah.

spesifikasi Redmi note 11 5g

Secara spesifikasi, Redmi Note 11 Pro 5G tidak jauh beda dengan versi 4G. Pembeda utama ada pada bagian Prosesor. Redmi Note 11 Pro 5G menggunakan Helio G95 5G, berbeda dengan Helio G96 pada versi 4G.

berkonfigurasi empat kamera

berkonfigurasi empat kamera, yang terdiri dari kamera wide 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera macro 2 MP.Di bagian depannya ada kamera 16 MP untuk selfie dan video call.

Baterainya pun andal dan tahan lama

Redmi Note 11 Pro dibekali teknologi liquidCool, sebuah teknologi pipa pelepas panas plus panel grafit berlapis untuk efisiensi maksimal dalam meredam suhu tinggi. Tak heran jika performanya trengginas tanpa suhu panas.Model ponsel kelas menengah dari Xiaomi ini tampak keren dengan tepian rata untuk desain yang modern. Ringan dan tipis Pas di genggaman tangan.

Desain cantik redmi note 11

Kesempurnaan dalam gaya industrial yang estetis
Redmi Note 11 baru ini memiliki desain tepian datar yang trendi dengan gaya minimalis.
Tiga pilihan corak, cocok untuk semua pengguna. Tersedia warna Twilight Blue, Graphite Gray, dan Star Blue.

­čĹë TRENDING :   Nokia x70 pro 5g harga dan spesifikasi

Performa Gahar

6nm Snapdragon® 680
Performa serbabisa, siap menjawab berbagai tantangan
Tak sekadar cepat dan tangguh, prosesor berukuran 6 nm ini juga hemat energi untuk performa tinggi dan membuat baterai lebih awet. Dengan UFS 2.2 untuk kecepatan muat lebih cepat dan Write Booster untuk kecepatan tulis yang makin kencang, instalasi aplikasi pun lebih singkat, begitu pula fungsi inisiasi dan cache file kecepatan baca-tulis file berukuran besar.