Review harga poco f4 gt Indonesia
Review harga poco f4 gt Indonesia

Review harga poco f4 gt Indonesia

Review harga poco f4 gt Indonesia- Review Seri Poco F4 telah hadir, dengan F4 GT yang telah diluncurkan – dan yang pertama untuk ponsel F GT, ia juga diluncurkan di Eropa dan Inggris.Ini kemungkinan hanya ponsel F4 pertama, dengan F4 biasa dan F4 Pro dikabarkan akan diluncurkan akhir tahun ini juga.Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang seri Xiaomi Poco F4.Review harga poco f4 gt Indonesia

Review harga poco f4 gt Indonesia

Poco telah meluncurkan F4 GT, yang diluncurkan di seluruh dunia pada 26 April bersamaan dengan Poco Watch pertama. Ponsel ini sekarang tersedia untuk dibeli di beberapa negara, termasuk Inggris dan Eropa – Anda dapat membelinya dari Mi Store .
Perusahaan belum secara resmi mengkonfirmasi apakah, atau kapan, Poco F4 biasa atau F4 Pro yang dikabarkan akan dirilis. Kami pikir mereka sedang dalam perjalanan.

Poco f4 GT  Indonesia

Dikutip dari GSM Arena, Poco F4 GT tersedia dalam beberapa pilihan memori yaitu RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ROM 256 GB. Untuk layar, Poco F4 GT memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Tak main-main, berdasarkan penilaian DisplayMate, kualitas layar smartphone ini mendapat skor A+. Meskipun itu bukan konfirmasi, kepala produk perusahaan yang menandai Angus Ng mengatakan kepada Tech Advisor secara eksklusif sebelum peluncuran F4 GT bahwa kita harus “menanti” untuk kata pada versi telepon biasa.

kamera Poco f4 GT

Berbicara tentang kamera, Poco F4 GT memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP ditambah sensor flicker. Sementara di bagian depan, ada kamera 20MP dengan sensor Sony IMX596.

👉 TRENDING :   Tata Cara Mengqodho Sholat Dzuhur di Waktu Ashar

Hp Poco f4 GT Untuk kebutuhan Gaming

Seperti yang diharapkan sebelum peluncuran, ponsel ini didasarkan pada Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition – meskipun karena ponsel itu hanya diluncurkan di China, ini sebenarnya bukan masalah. Lantaran ditujukan untuk kebutuhan gaming, perangkat ini dibekali dengan antena khusus yang diletakkan secara landscape untuk mengurangi latency saat bermain game.

kapasitas baterai Hp Poco F4

Sementara itu, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4.700mAH dan sudah mendukung sistem pengisian daya 120W HyperCharge. Dengan kemampuan tersebut, baterai Poco F4 GT dapat terisi penuh dalam waktu 17 menit.