Nokia Edge Hp I11 Pro Max Siap Saingi Iphone
Nokia Edge Hp I11 Pro Max Siap Saingi Iphone

Nokia Edge Hp I11 Pro Max Siap Saingi Iphone

Nokia Edge Hp I11 Pro Max Siap Saingi Iphone Berapa?- Siapa Sii yang tak kenal HP iPhone? Smartphone besutan Apple ini sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.Banyak orang pengen memiliki HP iPhone. Hanya saja, harga iPhone membuat banyak orang mengurung niatnya untuk memiliki.Tapi, jangan khawatir. Saat ini banyak smartphone yang mirip iPhone sudah banyak tersedia di pasaran.

Nokia Edge Hp I11 Pro Max Siap Saingi Iphone

Bahkan harga smartphone yang mirip iPhone dibanderol dengan harga jauh lebih murah. Salah satunya HP i11 Pro Max.Smartphone yang satu ini, bukan hanya nama yang mirip tetapi desain bodynya serta kamera yang mirip dengan iPhone 11.

Dua Sultan Smartphone digadai-gadaikan akan merajai market smartphone dimana memiliki fitur berkelas, lantas seperti apa Kecanggihan Nokia Edge 2022 vs Kecanggihan iPhone 13 Pro Max

Nokia Edge Hp I11 Pro Max Siap Saingi Iphone

Kecanggihan Phone 13 Pro Max vs Kecanggihan Nokia Edge 2022.

Meski baru sebatas gambar saja yang beredar, Nokia Edge 2022 langsung mencuri perhatian seluruh dunia. Kebangkitan Nokia benar-benar perlu diapresiasi setelah kalah saing dengan produk-produk seperti Samsung, Nokia memang hilang di peredaran.
Beberapa kali Nokia hadir dengan produk barunya tapi sayang sekali tetap tidak bisa mendongkrak nama mereka seperti dahulu masa eranya di masa 2000

HP i11 Pro Max memiliki kapasitas kamera utama

HP i11 Pro Max memiliki kapasitas kamera depan 13 MP serta kamera belakang 32 MP. Selain itu, HP i11 Pro Max juga ditenagai dengan baterai berkapasitas besar jenis Ion Lithium 4800 mAh.
Menariknya, HP i11 Pro Max ini memiliki layar 6,7 inci dengan dukungan RAM 8GB serta ROM 256. Pengguna juga bisa memperluas penyimpanan melalui micro-SD 512GB.

👉 TRENDING :   samsung galaxy s21 ultra 5g harga dan spesifikasi

Varian warna HP i11 Pro Max

Smartphone ini memiliki varian warna yang ada Green, Black, Gold dan White. Smartphone ini juga menggunakan chipset prosesor Mediatek MTK6595 dengan dukungan sistem operasi Android OS 9.0.

Bagi anda yang berminat ingin memiliki Sultan Smartphone seperti kecanggihan iPhone 13 Pro Max dengan harga terjangkau anda perlu melihat rekomendasi ulasan Kecanggihan Nokia 2022.

Cek Harga dan Spesifikasinya

Bahkan harga smartphone yang mirip iPhone dibanderol dengan harga jauh lebih murah. Salah satunya HP i11 Pro Max.Smartphone yang satu ini, bukan hanya nama yang mirip tetapi desain bodynya serta kamera yang mirip dengan iPhone 11.Hanya saja, spesifikasi HP i11 Pro Max belum bisa dibandingkan dengan smartphone kelas atas milik Apple tersebut.Meski begitu, HP i11 Pro Max tidak bisa dianggap remeh. Selain karena harga yang dibanderol Rp949 ribu, bukan berarti spesifikasinya juga murahan.