HP Nokia Terbaru Seri X dengan Keunggulan Kamera 50 MP
HP Nokia Terbaru Seri X dengan Keunggulan Kamera 50 MP

HP Nokia Terbaru Seri X dengan Keunggulan Kamera 50 MP

HP Nokia Terbaru Seri X dengan Keunggulan Kamera 50 MP- Nokia memang sedikit terlambat dalam produksi smartphone terbaru versi Android, namun belakangan ini Nokia makin gencar untuk produksi smartphone terbaru mereka.Salah satu smartphone yang rencana dirilis tahun 2022 ini adalah seri X. Dilansir dari bestmobile24, HP Nokia X150 5G rencana dirilis pada 24 November 2022.

HP Nokia Terbaru Seri X dengan Keunggulan Kamera 50 MP

Kehadiran lini Nokia X dan G 5G series memang masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh HMD Global, selaku pemegang lisensi Nokia. Bocoran ini berasal dari media Nokiapoweruser yang mendapat informasi dari sumber dalam industri. Smartphone seri Nokia X dan G dengan jaringan 5G, disebut akan ditenagai chipset Snapdragon 480 Plus 5G. Artinya jajaran ponsel tersebut akan menyasar pasar kelas menengah.

Keunggulan Kamera Nokia Seri X

Kamera HP Nokia X150 5G dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera. Ini terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra lebar 50MP, dan sensor kedalaman 50MP.
Kembali ke bagian depan, HP Nokia X150 5G hadir dengan kamera depan 16MP tunggal untuk mengambil foto narsis.

Performa Nokia X

Spesifikasi HP Nokia X150 5G menghadirkan layar super AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 4K 1440 x 3200 piksel.Selain itu, Nokia X150 5G memiliki rasio 20:9 dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.HP Nokia X150 5G hadir dengan penyimpanan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 128/256 GB.Selain itu, perangkat ini dapat diperluas hingga 512 GB melalui kartu microSD.

Haruskah Anda membeli Nokia Seri X ?

Jika Anda baru pertama kali menggunakan smartphone, maka Nokia X adalah pilihan yang tepat. Smartphone ini menyuguhkan tampilan yang mudah untuk dioperasikan dan tidak terlalu rumit seperti smartphone Android lainnya. Performa yang disuguhkannya juga tidak akan mengecewakan jika Anda hanya menggunakannya untuk keperluan sehari-hari saja seperti membuka aplikasi media sosial, chatting, dan lainnya.
Namun jika Anda menginginkan sebuah smartphone Android yang canggih, maka spesifikasi Nokia X ini tidak cocok untuk Anda. Terdapat beberapa smartphone murah lain di kisaran harganya yang memiliki spesifikasi lebih baik seperti Asus Zenfone 4 dan Motorola Moto G.

👉 TRENDING :   harga nokia x2 pro premium 2020