samsung galaxy m52 5g harga dan spesifikasi
samsung galaxy m52 5g harga dan spesifikasi

samsung galaxy m52 5g harga dan spesifikasi

samsung galaxy m52 5g harga dan spesifikasi- Samsung Galaxy M52 5G adalah satu smartphone seri M yang dikeluarkan oleh Samsung dan sudah mendukung 5G. Smartphone ini merupakan penerus dari Galaxy M51 yang sudah rilis pada tahun 2020 lalu, tepatnya di bulan Oktober. Mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M52 5G ini

samsung galaxy m52 5g harga dan spesifikasi

Pada dasarnya, seri M Samsung ini memiliki kelebihan lain jika dibandingkan dengan seri-seri lainnya yaitu, baterai yang besar dan hanya bisa didapat di situs resminya langsung. Apalagi kelebihan dan spesifikasi dari smartphone yang satu ini

Prosesor Octa-core kuat untuk performa yang cepat

Galaxy M52 5G dilengkapi prosesor Octa-core yang kuat dan 6/8GB RAM, sehingga mudah bagi Anda untuk melakukan kegiatan multitasking atau bermain game yang perlu kapasitas besar.
Pertama-tama, ponsel Samsung mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 778G sebagai prosesor. Soal layar, spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G mengusung Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Berbicara tentang penyimpanan, handset Samsung ini hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB (dapat diupgrade hingga 26GB). Selain itu, perangkat Samsung akan berjalan di sistem operasi Android 11.

Estetika desain yang ramping

Rasakan nyamannya desain elegan dan ramping dari Galaxy M52 5G yang baru dalam genggaman Anda. Dengan ketebalan hanya 7,4mm, genggaman yang nyaman dan lekukannya yang halus memudahkan Anda melakukan navigasi layar. Dan permukaannya yang berpola dengan garis yang halus memberikan tampilan berbeda yang elegan dari berbagai sudut.

Triple Camera memberi Anda beragam cara untuk mengabadikan

Kamera Samsung Galaxy M52 5G dilengkapi dengan pengaturan empat lensa di bagian belakang. Ini termasuk lensa utama 64MP + lensa ultra lebar 8MP + sensor makro 2MP + penembak kedalaman 2MP. Di bagian depan, smartphone ini memiliki pengaturan kamera tunggal 16MP untuk mengambil foto selfie. Memberi daya pada ponsel Samsung Galaxy M52 5G ini adalah kotak jus 4500mAh yang besar.Sorot dari dekat dengan Macro Camera 5MP dan temukan detail yang mungkin Anda lewatkan. Dapatkan efek Bokeh alami pada gambar Anda, subyek foto Anda akan terlihat begitu menarik.

👉 TRENDING :   Kemendikbud Buka Program S1-S2 Keluar Negeri